Selamat Datang Di Propolis Diamond Center. Tersedia Produk Propolis Diamond Premium dan Propolis Diamond Lite serta Terbuka Kesempatan Untuk Menjadi Agen Resmi Di Kota Anda

  • Hubungi Kami

    Untuk Informasi dan Pemesanan Keagenan Hubungi Kami di Telp:081380409009 SMS:08176694030 PIN 2A4A0D00 whatapp: 08176694030 Website Resmi www.PropolisDiamondCenter.com Dapatkan Harga Spesial Dsicount 50% Bagi Keagenan Di Seluruh Indonesia

  • Distributor Resmi

    Kami Adalah distributor Resmi Propolis Diamond. Dapatkan Produk Berqualitas Kami dan Gapailah Kesuksesan Anda Bersama Kami. Masih Terbuka Luas Keagenan Untuk Seluruh Wilayah Indonesia dan Peluang Sangat Prosfektif.

  • Produk Kami

    Propolis Diamond Premium merupakan Produk Herbal alami yang dihasilkan oleh lebah : Di alam, lebah mengumpulkan getah dari berbagai jenis tanaman, untuk kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulut lebah sehingga dihasilkan Propolis. Propolis Diamond Berasal dari Hutan New Zeland yang masih alami

    Minggu, 10 November 2013


    Perilaku dan pola makan manusia dari waktu ke waktu semakin memburuk. Tak mengherankan, jika saat ini banyak ditemukan penyakit degenerasi sel. Pola makan yang tidak sesuai dapat menyebabkan beragam penyakit karena sel sel tubuh tidak memperoleh asupan yang seharusnya.
    Salah satu solusi yang aman dan tidak berisiko untuk mengatasi masalah tersebut dengan mengkonsumsi Propolis Diamond , berikut diuraikan beberapa khasiat propolis :

    1. Antitoksin dan antioksidan.
    Propolis berfungsi sebagai antitoksin karena dapat membersihkan sel sel dari berbagai radikal bebas dan pollutan yang bersifat racun bagi tubuh. Dengan demkian, sel sel tubuh akan berfungsi optimal kembali.
    Propolis bersifat antioksidan yang kuat. Proses metabolisme tubuh, terutama reaksi reaksi dengan oksigen, akan menghasilkan radikal bebas, yaitu zat yang kekurangtan satu elektron. Sel tubuh yang kekurangan satu elektronnya dapat menyebabkan berbagai penyakit sesuai dengan lokasinya. Misalkan, lokasi kekurangan elektron dijantung akan mengakibatkan penyakit jantung.Untuk melengkapi satu elektronnya, zat radikal bebas mengambil dari sel tubuh. Propolis memiliki zat yang dapat menyerahkan elektronnya pada zat radikal bebas sehingga dapat mencegah terjadinya sel abnormal.

    2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
    Flavonoid yang terdapat dalam propolis dapat berfungsi sebagai perangsang meningkatnya sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan meningkatkan aktivitas dan perbanyakan limfosit T dan makrofag yang sangat berguna dalam menghilangkan zat asing didalam tubuh, seperti bakteri,sel kanker/tumor dan virus.

    3.Anti biotik alami
    Propolis adalah merupakan antibiotik yang aman digunakan. Peneliti di State Medical University Of Ukraina membuktikan seluruh pasien yang terkena Herpes Simplex (walhamdulillah) berhasil disembuhkan dengan propolis. herves disebabkanoleh bakteri yang kebal terhadap antibiotik sintetik. Selain itu propolis (biidznillah) dapat menyembuhkan berbagai penyakit kewanitaan yang disebakan oleh jamur, penyakit penyakit lain yang disebabkan oleh Staphylococcus, Streptococcus,E.colli, virus influenza, Helicobacter pylori dan salmonella typhosa

    4. Memperkuat dan mempercepat regenerasi sel.
    Propolis insyallah dapat mengobati penyakit berikut ini :
    - Arteriosklerosis, penyempitan pembuluh darah oleh lemak. Kolesterol yang berlebihan akan menyebabkan penyakit Arteriosklerosis. Salah satu yang penyebab tingginya kolesterol adalah konsumsi daging yang berlebihan dan tidak diimbangi dengan konsumsi buah dan sayuran.Buah dan sayuran mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik untuk mnestabilkan kolesterol dalam darah. Propolis dapat digunakan sebagai pengganti buah dan sayur karena kandungan vitamin dan mineralnya yang lengkap sehingga dapat menyembuhkan penyakit tersebut (biidznillah)

    - Tumor
    Propolis berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah timbulnya senyawa radikal bebas. Radikal bebas merupakan penyebab utama munculnya sel-sel tumor atau menimbulkan berbagai gejala penyakit akibat gangguan fisiologi sel tubuh.

    - Diabetes mellitus atau kencing manis. Propolis dapat meningkatkan sel-sel pankreas dalam menghasilkan insulin yang berfungsi mengatur kadar gula dalam darah.
    - Ganguan pencernaan. Beberapa bakteri penyebab gangguan pencernaan sensitif terhadap propolis, seperti H. pilori(penyebab maag dan luka lambung), E.colli (Penyebab diare), Salmonella typhosa (penyebab tifus ).

    - Penyakit Saraf. Propolis dapat menekan saraf parasimpatis untuk mengekspresikan kesenangan sehingga menghindarkan dari stres.

    -Gangguan hati dan ginjal. Gangguan ini sangat berhubungan dengan peredaran darah. propolis mengandung unsur unsur yang dapat melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kekebalan tubuh.

    - Radang sendi. Radang sendi bisanya ditandai dengan kemerahan. kekakuan, pembengkakan dan rasa sakit disekitar persendian, salah satu penyebab radang persendian adalah adanya racun  dalam darah . Propolis bersifat anti toksin sehingga dapat menjadi penawar racun dan menstabilkan komposisi komponen darah.

    - Kanker. penyebab kanker adalah gabungan dari beberapa faktor, seperti faktor genetik, lingkungan , makanan yang tidak sehat, dan gangguan hormonal. Peran utama propolis adalah meningkatkan daya tahan tubuh (karena kandungan flavonoid)dan melokalisasi sel-sel kanker sehingga tidak mudah menjalar.

    - Gangguan pernapasan. Propolis membantu sistem pertahanan tubuh untuk melawan  penyakit saluran pernafasan kronis, seprti TBC. Propolis juga dapat berperan dalam pengobatan asma karena kerjanya sebagai bronkodilator (melebarkan bronkus), menstabilkan mast sel, dan menekan pengeluaran histamin. Mast sel adalah salah satu jenis sel darah putih yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

    - Ganguan jantung dan pembuluh darah. Propolis dapat meningkatkan daya pompa jantung(penyakit lemah jantung), hipertensi dan mencegah stroke.

    0 komentar:

    Posting Komentar